Image of Strategi Pemasaran Pariwisata Olahraga

Textbook

Strategi Pemasaran Pariwisata Olahraga



Buku ini merupakan buku referensi hasil dari kajian yang sesuai dengan bidang penulis, yaitu pemasaran di bidang wisata event olahraga sehingga hasil deskripsi dari buku sangat relevan untuk menambah literatur mata kuliah yang berhubungan dengan pengembangan pariwisata, pemasaran, dan pengelolaan event olahraga. Objek dari pembahasan buku ini adalah Wisata Event Olahraga “Tretes Night Run” yang merupakan agenda tahunan dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, berkaitan dengan proses penerapan strategi pemasaran dalam menarik peserta dan masyarakat luas agar turut berpartisipasi. Ditambahkan pula analisis yang terkait dengan SWOT (Strengts, Weakness, Opportunities, dan Threats) “Tretes Night Run” sehingga dari kegiatan tersebut memungkinkan dapat dipelajari oleh pihak yang berkepentingan dengan acara yang


Ketersediaan

USA04122S338.479 EDY sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA04121S338.479 EDY sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA04124S338.479 EDY sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA04123S338.479 EDY sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
338.479 EDY s
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 100 hlm: ilus; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-2264-1
Klasifikasi
338.479
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan pertama,Januari 2021
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini