Image of Strategi Pemasaran Retail Jilid 1

Textbook

Strategi Pemasaran Retail Jilid 1



Strategi pemasaran ritel mengacu pada pemasaran berdasarkan variabel, dimana pedagang eceran dapat menggunakan alternatif sebagai strategi pemasaran untuk menarik konsumen. Variabel ini biasanya mencakup faktor-faktor seperti jenis barang dan jasa yang ditawarkan, harga, iklan, promosi dan tata letak, desain toko, lokasi toko, dan presentasi barang dagangan. Buku ini akan mengulas tentang strategi yang dapat digunakan pada pemasaran ritel dalam 9 Bab; Bab 1 Konsep Retailing dan Strategi Bisnis, Bab 2 Store Based Retailing, Bab 3 Memahami Perilaku Pelanggan Ritel, Bab 4 Strategi Bisnis Eceran, Bab 5 Strategi Keuangan Bisnis Eceran, Bab 6 Penetapan Harga Ritel, Bab 7 Strategi Promosi Bisnis Ritel, Bab 8 Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Bab 9 Dimensi Operasi: Lokasi, Desain dan Tata Letak. Dengan adanya buku ini, diharapkan mampu menjadi sumber informasi tentang strategi pemasaran ritel dan mendukung pemasaran di lapangan. Selamat membaca!


Ketersediaan

USA03843S658.810 SIS sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA03844S658.810 SIS sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA03845S658.810 SIS sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.810 SIS s
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 106 hlm : ilus ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-6661-4
Klasifikasi
658.810
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Pertama, Juni 2023Jilid 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini