Image of Syllabus Design for English Language Teaching

Textbook

Syllabus Design for English Language Teaching



Uraian dalam buku ini membahas tentang a) Status bahasa Inggris dalam sistem pendidikan Indonesia dan hasil pengajaran bahasa Inggris selama ini, menurut peneliti di bidang pengajaran bahasa Inggris; b) perbedaan antara istilah kurikulum dan silabus serta penjelasan tentang teori desain silabus dari sudut pandang bahasa Inggris untuk tujuan khusus (ESP) dan program pengembangan bahasa; c) Teori analisis kebutuhan sebagai landasan utama dalam mendesain sebuah silabus; d) Konsep dan teori desain silabus berbasis kompetensi komunikatif; e) tahapan - tahapan penting dalam merancang silabus berbasis kompetensi komunikatif, mulai dari tahap analisis kebutuhan, tahap pengembangan bahan ajar, serta tahap evaluasi belajar dan f) Contoh praktis dari tahapan - tahapan tersebut.


Ketersediaan

USA03450S420.71 ABD sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA03451S420.71 ABD sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA03452S420.71 ABD sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA03453S420.71 ABD sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA03454S420.71 ABD sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA03455S420.71 ABD sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA03456S420.71 ABD sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA03457S420.71 ABD sPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
420.71 ABD s
Penerbit Prenadamedia Group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 216 hlm.: 21 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-602-422-290-1
Klasifikasi
420.71
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 2, Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini