Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
English Teaching Assessment
Penilaian prestasi siswa sangat penting dalam pengajaran dan pembelajaran bahasa inggris. Ini menuntun kehidupan masa depan siswa dan memberi guru informasi yang berguna untuk praktik mengajar yang lebih baik. Buku ini menunjukkan bagaimana asesmen dalam konteks pengajaran bahasa Inggris harus dirancang, apa yang harus dinilai, dan bagaimana itu harus dilakukan agar memiliki instrumen asesmen yang valid, sesuai dengan tingkat kesulitan, dan mampu membedakan siswa yang baik. dari yang buruk serta hasil skor yang dapat diandalkan. Buku ini juga memberikan teori dan contoh penilaian artifisial dan otentik.
Ketersediaan
USA02933S | 420.7 ARI e | Perpustakaan Kampus Utama (Ngabang) | Tersedia |
USA02934S | 420.7 ARI e | Perpustakaan Kampus Utama (Ngabang) | Tersedia |
USA02935S | 420.7 ARI e | Perpustakaan Kampus Utama (Ngabang) | Tersedia |
USA02936S | 420.7 ARI e | Perpustakaan Kampus Utama (Ngabang) | Tersedia |
USA02937S | 420.7 ARI e | Perpustakaan Kampus Utama (Ngabang) | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
420.7 ARI e
|
Penerbit | Graha Ilmu : Yogyakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
87 hlm., 24 hlm.
|
Bahasa |
English
|
ISBN/ISSN |
978-623-228-161-5
|
Klasifikasi |
420.7
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ari Nurweni
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain