Image of English Teaching Assessment

Text

English Teaching Assessment



Penilaian prestasi siswa sangat penting dalam pengajaran dan pembelajaran bahasa inggris. Ini menuntun kehidupan masa depan siswa dan memberi guru informasi yang berguna untuk praktik mengajar yang lebih baik. Buku ini menunjukkan bagaimana asesmen dalam konteks pengajaran bahasa Inggris harus dirancang, apa yang harus dinilai, dan bagaimana itu harus dilakukan agar memiliki instrumen asesmen yang valid, sesuai dengan tingkat kesulitan, dan mampu membedakan siswa yang baik. dari yang buruk serta hasil skor yang dapat diandalkan. Buku ini juga memberikan teori dan contoh penilaian artifisial dan otentik.


Ketersediaan

USA02933S420.7 ARI ePerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA02934S420.7 ARI ePerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA02935S420.7 ARI ePerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA02936S420.7 ARI ePerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia
USA02937S420.7 ARI ePerpustakaan Kampus Utama (Ngabang)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
420.7 ARI e
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
87 hlm., 24 hlm.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-623-228-161-5
Klasifikasi
420.7
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini