Image of Reading Theory and Practice

Textbook

Reading Theory and Practice



Tiga faktor telah disepakati sebagai faktor dominan untuk membuat keberhasilan atau kegagalan dalam belajar membaca, yaitu, peserta didik (siswa), materi, dan guru. Buku ini membahas beberapa teori membaca dan deskripsi proses membaca berdasarkan penelitian yang berhubungan dengan implementasi proses membaca. Teori-teori membaca berhubungan dengan proses membaca, seperti bottom-up, top-down, dan interaktif. Teori membaca lainnya juga dibahas. Proses kognitif membaca disajikan untuk melengkapi teori membaca. Kognisi adalah proses yang cerdas dan produk dari pikiran. Ini termasuk jenis proses mental yang tinggi dari entitas psikologis. Bagian lain berkaitan dengan diskusi tentang konsep makna dalam membaca yang sangat penting untuk memahami proses membaca. Aspek lain adalah berurusan dengan strategi membaca dan masalah membaca yang dihadapi oleh siswa yang penting bagi siswa untuk mendukung keterampilan membaca mereka. Dengan memiliki konsep-konsep ini, diharapkan siswa menyadari potensi masalah ketika mereka membaca. Akhirnya, diharapkan buku ini dapat memberikan manfaat terutama bagi siswa yang belajar di fakultas pelatihan guru.


Ketersediaan

USA01401S428.4 CUC rPerpustakaan Kampus Utama (Ngabang) (6)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
428.4 CUC r
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
163 halaman : ilustrasi ; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-262-495-0
Klasifikasi
428.4
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan pertama, tahun 2015
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini